kata

Hai teman-teman Selamat Datang di blogku .

Semoga teman-teman suka dengan hiasan blogku dan semakin banyak orang mengunjungi blogku.

Selamat Melihat dan Tuhan Memberkati……….

Friday, October 18, 2013

Ceritaku



Ceritaku Tentang Baju  Batik
Sebelum bel pulang sekolah aku dan teman-teman mendapat surat pemberitahuan dari Guru.
Sesampainya dirumah aku memberikan surat itu kepada Orang Tuaku.
Dan orang tua mengatakan kepadaku bahwa mulai hari kamis depan anak-anak semua
harus sudah memakai baju batik model apa saja yang penting sopan.
Wah gimana tuh teman-teman pakai baju batik pertama kali ?????????
Kalau aku sih pertama malu,terasa panas,dan resih .
Soalnya aku baru pertama kali memakai baju batik.
Aku binggung dan ragu-ragu memakai baju batik itu.
Dan akhirnya aku berusaha mencintai pakain batik .Dan mulai memakainya untuk pergi kesekolah.
Sekian Ceritaku.semoga bermanfaat. Tuhan Memberkati…………..

No comments:

Post a Comment